Senin, 06 Januari 2020

Perbaikan Atap Rusak Bocor di Makassar Gowa Maros 085328727141

Perbaikan kerjakan Atap Bocor perbaikan atap rumah di Kota Makassar dan sekitarnya.
Di Musim penghujan seperti ini Atap bocor rentang terjadi dan bahkan rawan merusak dinding dalam rumah dan plafon jika ini di abaikan sangatlah fatal jadinya jika anda cari tukang Tinggal telepone/Wa (085328727141).
Tukang Langsung Datang ke tempat anda.!! adapun biaya yang kami patok biaya perbaikan atap Rp. 150.000 s/d Rp. 250.000  tergantung dari jenis dan kekuatan kerjanya pada saat kami datang kerja dan pada intinya mengenai biaya semua bisa di bicarakan yang terbaik, dan satu hal lagi pekerjaan kami ini di garansi bilamana kami telah mengerjakan terdapat kebocoran ulang kami akan datang memperbaikinya lagi tanpa di pungut biaya lagi tapi alhamdulillah syukur kami sudah lakoni usaha jasa tukang perbaikan atap di makassar sudah masuk ke tahun 8 kami focus di pekerjaan atap dan kontruksi.
selain itu kami juga kami bisa
Mengerjakan:
1.  Renovasi & Bangun Rumah, Ruko Gedung
2. Pengecatan Rumah, Ruko, Kantor & Bangunan lainya
3. Perbaiki Atap Pasang Atap
4. Pasang Kanopi
5. Pasang Partisi Plafon
6. Drainase/Jembatan
Serta Pekerjaan Lainya.
Harga Relatif murah, pekerjaan cepat dengan hasil memuaskan serta bertanggung jawab,

Baca juga berita informasi lainya:

Informasi seputar jasa tukang cat di kota Makassar Sulawesi Selatan: http://inimitokoserbaada.blogspot.com/2016/07/tukang-cat-rumah-gedung-jasa_77.html?m=1
Baca Infonya: https://laki-padada-group.blogspot.com/2017/07/jasa-panggil-tukang-cat.html?m=1

Informasi Pengiriman laut kendaraan Mobil/Motor dan Barang lainya: Baca infonya https://kirimmobiljakartabalikpapanmakassar.blogspot.com/?m=1


Terima kasih anda telah mengunjungi link website kami info selanjutnya bisa mengunjungi link website kami informasi seputar layanan jasa di kota Makassar Sulawesi Selatan: https://tukangserbabisamakassar.com/ . Semoga informasi ini bermanfaat bagi kita semua dan menjadikan nilai ibadah.

1 komentar:

  1. Perbaikan Atap Rusak Bocor di Makassar Gowa Maros 085328727141
    https://tukangperbaikiatapbocormakassar.blogspot.com/2020/01/perbaikan-atap-rusak-bocor-di-makassar.html?m=1

    BalasHapus